Memberikan informasi kesehatan dan kecantikan disertai info tentang penyakit

Bahaya Mengkonsumsi Makanan Berlemak dan Berminyak

Lemak dan minyak sehat dapat memberikan manfaat kesehatan utama. Sebagai contoh, beberapa lemak omega-3 dan omega-6 lemak adalah penting untuk menjaga kesehatan baik tubuh dan otak. Lemak dan minyak sehat juga dapat membantu orang menyerap zat gizi seperti vitamin A, D, E atau karotenoid. Untuk mendapatkan nilai gizi lengkap dalam salad, ada baiknya untuk memiliki beberapa lemak atau minyak yang sehat pada waktu yang sama. 

Omega-3 lemak yang ditemukan dalam ikan air dingin seperti salmon, tuna, dan mackerel. Vegetariansumber omega-3 itu adalah biji rami, kedelai dan kenari, dan sampai batas tertentu sayuran berdaun hijau dan sayuran laut. Omega-3 dapat membantu menyembuhkan inflamasi dan meningkatkan metabolisme. Lemak sehat ini dapat memberi kontribusi kepada penampilan muda membuat kulit, rambut dan kuku sehat. 

Karena tingkat tinggi omega-3 lemak, minyak ikan telah terbukti untuk membantu meningkatkan berbagai kondisi. Sebagai bagian dari diet yang seimbang, minyak ikan dapat membantu dengan radang sendi, kolitis, depression, psoriasis, kram menstruasi, multiple sklerosis, dan masalah dengan memori dan perhatian. Omega-6 lemak yang ditemukan di banyak kacang-kacangan, biji-bijian dan biji minyak (kenari, almond, biji wijen adalah contoh-contoh), dan kedelai.

Lemak dan minyak sehat dapat memberikan manfaat kesehatan utama. Sebagai contoh, beberapa lemak omega-3 dan omega-6 lemak adalah penting untuk menjaga kesehatan baik tubuh

Tidak Sehat lemak dan minyak adalah yang dapat merusak kesehatan atau yang kekurangan gizi nilai. Sebagai contoh, beberapa lemak jenuh dan minyak dapat berkontribusi pada masalah kesehatan. Sering konsumsi lemak tinggi makanan hewani seperti daging, chicken kulit, dan mentega, bisa berarti terlalu banyak lemak jenuh dalam makanan, meningkatkan resiko diabetes, berat badan, peradangan, dan masalah kardiovaskular. Sehingga, katagori ini terkadang dikatakan sebagai makanan yang berbahaya bagi kesehatan dikemudian hari.

Ada dua langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu menurunkan konsumsi lemak jenuh. Pertama, memilih hanya bersandar potongan daging, dan melewatkan sesuatu goreng. Kedua, ketika memiliki produk susu, beralih ke lowfat tanpa lemak dan varietas. 

Lemak trans adalah lemak yang paling berbahaya. Mereka mengganggu bodnormal yang sebenarnya kimia dan efek blok lemak esensial. Mereka mungkin dua kali seburuk lemak jenuh dalam meningkatkan risiko penyakit jantung. Mereka menyebabkan peningkatan berat badan, peradangan dan menyimpan lemak di sekitar pinggang. 

Jenis produk yang mengandung lemak trans seperti minyak sayur terhidrogenasi, termasuk roti, roti dan kue-kue, biskuit, kue, kerupuk serta berbagai jenis makanan goreng. Hindari mengkonsumsi lemak jenuh dengan membaca labels pada makanan yang anda beli dari toko. Skip sesuatu dengan minyak terhidrogenasi atau sebagian-minyak terhidrogenasi pada label.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahaya Mengkonsumsi Makanan Berlemak dan Berminyak

0 komentar:

Posting Komentar