Memberikan informasi kesehatan dan kecantikan disertai info tentang penyakit

Kesalahan Umum Dalam Nutrisi Untuk Atlet

Banyak orang berpikir bahwa atlet adalah contoh kesehatan dan bahwa itu adalah sangat berkaitan dengan rencana gizi dan banyak latihan. Nah, dalam beberapa kasus itu benar, tetapi masih ada orang-orang yang menganggap dirinya sebagai atlet dan praktek beberapa makanan benar-benar tidak pantas, apa yang akhirnya berakhir pada masalah-masalah kesehatan yang serius. Waktu berikutnya Anda akan bertemu dengan salah satu dari mereka, cobalah untuk berbicara tentang isu-isu berikut ini untuk memastikan, bahwa mereka tahu apa dan mengapa mereka makan.

Extra proteinakan membantu Anda memperoleh lebih banyak otot. Profesional gizi rencana untuk melarang atlet lebih dari 2,5 kali lebih tinggi protein daripada ditampilkan dalam RDA. Asupan yang lebih tinggi dapat bertanggung jawab untuk dehidrasi atau bahkan masalah dengan berat hati atau ginjal. Selain tidak ada bukti ilmiah bahwa diet protein tinggi akan berpengaruh dalam memperoleh tambahan otot.

Atlet harus asupan cairan ketika ia haus.  Salah satu masalah yang paling umum di atlet's life adalah kemungkinan dehidrasi. Bahkan ketika seorang atlet tidak haus, ia mungkin memerlukan cairan tambahan untuk diminum, untuk setiap pon berat badan hilang harus diganti dengan tidak kurang dari dua cangkir air. Apalagi jangan sampai kekurangan minum air putih. aturan minum air putih harus benar diperhatikan.

 Atlet harus asupan cairan ketika ia haus.  Salah satu masalah yang paling umum di atlet's life adalah kemungkinan dehidrasi.

Nutrisi rencana untuk atlet sebelum kompetisi tidak boleh mengandung gula. Kita harus ingat bahwa gula memberi kita energi, sehingga pasokan kecil karbohidrat ini tidak hanya akan tidak membawa kerugian, tetapi bahkan dapat bermanfaat bagi kinerja atlet. Sport minuman yang baik hanya untuk para atlet yang latihan banyak

Sekali lagi, kita berbicara tentang bahaya dehidrasi. Sementara air total kerugian akibat latihan dapat waspada tergantung pada jenis latihan, kondisi gym dan status kesehatan atlet, masalah-masalah yang mungkin disebabkan oleh dehidrasi sangat parah sehingga tidak boleh ada pembatasan dalam olahraga minum minuman, bahkan oleh mereka yang berlatih selama kurang dari satu jam sehari. Anda dapat menurunkan berat badan saat berolahraga banyak.

Ini adalah mitos umum. Tentu saja ketika kita mempertimbangkan sebagai kerugian kehilangan air dari berat, kita mungkin masih percaya pada takhayul ini, sehingga membahayakan diri kita dehidrasi. Atlet sejati Namun, tahu bahwa setiap kehilangan air harus diganti sesegera mungkin dan yang terbaik dan cara paling aman untuk melepaskan beberapa tambahan berat badan adalah dengan nutrisi yang tepat bagi para atlet.

Meskipun kita semua ingin memiliki sehat tampan dan tubuh kita harus remember bahwa tidak semua orang bisa menjadi atlet. Dan ketika kita akhirnya menjadi salah satu dari mereka, kita harus selalu diingat satu fakta tunggal, hanya gizi yang baik bagi para atlet, bebas dari populer, tapi palsu, kepercayaan dan mitos dapat memberitahu kami tidak hanya tinggal selama bertahun-tahun dalam kondisi yang baik tetapi juga menang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kesalahan Umum Dalam Nutrisi Untuk Atlet

0 komentar:

Posting Komentar