Memberikan informasi kesehatan dan kecantikan disertai info tentang penyakit

Penjelasan Tentang Akupuntur Bagi Kesehatan

Rasa sakit dapat mempengaruhi hampir setiap sistem dalam tubuh dan berkembang dari berbagai sumber. Hal ini dapat terjadi dari gangguan kekebalan kronis, setelah infeksi, dari cedera fisik, atau dari stres emosional. Seringkali, rasa sakit tetap sekitarwaktu yang lama setelah luka telah sembuh.
Sebagai seorang remaja, saya pertama kali mencari obat Cina untuk mengobati nyeri kronis saya sendiri. Selama beberapa tahun saya menderita sakit punggung. Itu cukup parah untuk usia saya, menjaga aku dari bermain olahraga, mendapatkan latihan teratur, dan benar-benar menikmati diriku sendiri. 

Tak seorang pun tahu apa itu dari dan semua orang punya teori sendiri: fandom profile saya tumbuh terlalu cepat, tumbuh terlalu lambat, saya didnt mengembangkan otot, atau otot saya terlalu ketat. Setelah mencoba berbagai rememeninggal, dan menjadi disebut pengeluh oleh tidak begitu ramah dokter umum, saya mencoba obat Cina. Itu adalah satu-satunya hal yang menghentikan rasa sakit.

Bagaimana cara pengobatan Cina akupuntur ini ?

Alamat pengobatan Cina sakit dengan membantu bepres profile tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Tidak hanya memperlakukan gejala, seperti mengambil obat penghilang rasa sakit, tetapi juga mengoreksi ketidakseimbangan dalam tubuh, dengan demikian, memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Bagaimana cara pengobatan Cina akupuntur ini ?

Baru-baru ini, beberapa penelitian ilmiah telah mencoba untuk mengetahui apa sebenarnya proses penyembuhan ini. Untuk menjelaskan beberapa konsep, menggunakan kembali sakit sebagai contoh. Meskipun, saya merasa sakit di punggung saya, persepsi nyeri diciptakan dalam otak. Akupunktur bekerja tidak hanya untuk menyembuhkan sakit lokal, di punggung saya, tetapi juga dalam otakku. Tidak seperti pendekatan lain, akupunktur memperlakukan kedua sumber rasa sakit.

Sering kali, akupunktur itu sendiri berfokus pada lokasi rasa sakit. Dalam kasus saya, itu adalah punggung bawah. Tia fibroblas, sel-sel jaringan ikat di daerah itu, benar-benar ambil ke jarum. Ujung-ujung sel-sel kemudian bungkus diri di sekitar jarum. 

Kemudian sel-sel mulai berubah bentuk dan mengatur kembali sistem pendukung mereka sendiri, mungkin bekerja untuk memperbaiki luka. Ini juga metode untuk sel-sel untuk berkomunikasi dengan satu sama lain, sehingga informasi kesehatan quora satu sel area dapat pesan dari penyembuhan diri sel-sel lain di jaringan. Selain itu, inti mulai berkembang, yang sinyals tahap pertama ekspresi gen untuk memperbaiki sel dan jaringan di sekitarnya.

Fenomena di mana meraih tubuh ke jarum telah diketahui dokter pengobatan Cina selama ribuan tahun dan digambarkan sebagai mendapatkan yang qi. Sebagai seorang praktisi, ini adalah bagaimana saya tahu kapan titik dirangsang dengan benar. Aku benar-benar bisa merasakan tubuh ambil jarum, yang mengatakan kepada saya bahwa tubuh bereaksi dengan baik untuk perawatan.

Sementara pengobatan akupunktur dapat difokuskan pada daerah yang menyakitkan, tujuan dari masing-masing alamat pengobatan akupunktur seluruh tubuh. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, salah satu cara alamat akupunktur seluruh tubuh melalui otak.

Kita lupa banyak hal, seperti di mana kita meletakkan kunci Anda atau ibu kita ulang tahun. Tapi, otak tidak suka untuk melupakan rasa sakit. Sering kali, ingat otak sakit lama setelah luka sembuh sendiri. Menggunakan fMRI scanner, Bekerja baik di bidang rasa sakit dan di otak, akupunktur membantu mengurangi rasa sakit kronis oleh reteaching tubuh menjadi sehat. Ketika kita belajar lebih banyak tentang akupunktur kami juga menemukan berapa banyak klinis kuno ilmu akupunktur dan obat Cina harus menambah pengetahuan kita tentang tubuh manusia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjelasan Tentang Akupuntur Bagi Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar