Memberikan informasi kesehatan dan kecantikan disertai info tentang penyakit

Perawatan Kulit Dengan Kosmetik, Berbahayakah ?

Kulit yang indah dan sehat adalah booster kepercayaan besar. Beberapa orang secara alami indah dan karenanya tidak menggunakan ‘perawatan kulit kosmetik’. Lalu ada orang lain, yang tidak menggunakan kosmetik perawatan kulit karena kemalasan mereka. Masih beberapa merasa bahwa perawatan kulit kosmetik dapat membahayakan kulit mereka, dan karenanya meninggalkan penggunaan segala jenis kosmetik perawatan kulit. Namun, ada sejumlah besar orang yang menggunakan kulit kosmetik perawatan (itu sebabnya bisnis kosmetik perawatan kulit yang makmur).

Jadi, adalah kulit kosmetik perawatan berguna, atau apakah itu berbahaya? Nah, tampaknya pendapat dibagi. Namun, satu hal yang pasti – Melihat indah pasti bagus dan sangat diinginkan. Selain itu, terlalu banyak kosmetik perawatan kulit pasti bisa berbahaya (seperti itu, kelebihan apa pun berbahaya). Jadi, apa yang lakukan?

Jadi, adalah kulit kosmetik perawatan berguna, atau apakah itu berbahaya? Nah, tampaknya pendapat dibagi.

Hal pertama adalah untuk merumuskan (dan mengikuti) suatu rutinitas perawatan kulit yang akan membantu menjaga kulit Anda sehat dan bebas penyakit. Rekomendasi umum adalah untuk membersihkan dan melembabkan sehari-hari, dan nada dan terkelupas kadang-kadang (seperti dan bila diperlukan).

Hal Berikutnya adalah kosmetik perawatan kulit yang Anda akan menggunakan tambahan (sebagai peningkat kecantikan). kosmetik perawatan kulit ini bisa berupa bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda atau diterapkan hanya pada kesempatan istimewa (misalnya saat menghadiri pesta dll).

Yang paling penting dengan kosmetik perawatan kulit adalah seleksi. Berikut adalah seperangkat aturan yang harus Anda gunakan ketika memilih setiap perawatan kulit kosmetik:

* Aturan umum adalah dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Hal ini berlaku baik untuk produk rutin dan untuk kosmetik perawatan kulit. Jadi, periksa label untuk melihat apa yang dikatakannya misalnya ‘Untuk kulit kering hanya’ atau ‘untuk jenis kulit semua’ dll

* Tes kosmetik perawatan kulit sebelum menggunakannya. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan kosmetik perawatan kulit di sepetak kecil dari kulit misalnya telinga lobus dan memeriksa reaksi kulit anda terhadap produk

* Periksa bahan dari kosmetik perawatan kulit untuk bahan kimia yang Anda alergi. Jangan gunakan produk yang sangat kasar pada kulit misalnya produk dengan konsentrasi alkhol tinggi; kosmetik seperti itu mungkin bekerja untuk sekali tetapi menyebabkan kerusakan jangka panjang pada kulit Anda.

* ‘Lebih tidak lebih baik’. Pastikan Anda menerapkan produk dalam jumlah yang tepat (tidak kurang tidak lebih). Juga, bersikap lembut dengan kulit Anda dan ikuti prosedur yang benar untuk aplikasi produk perawatan kulit. Menggosok terlalu keras atau berusaha untuk menekan jerawat dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit Anda.

* Terakhir, jika Anda memiliki gangguan kulit misalnya dll jerawat, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum menggunakan kosmetik perawatan kulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Kulit Dengan Kosmetik, Berbahayakah ?

0 komentar:

Posting Komentar